Rabu, 02 Desember 2020

Karet Bumper Loading Dock Surabaya

 


Kami CV.Mantep Corporation Rubber memproduksi dan menjual karet bumper loading dock Surabaya. perusahaan kami berdiri tahun 1989 dan sudah banyak membantu perusahaan - perusahaan kontraktor maupun perusahaan - perusahaan industri yang ada di Pulau Jawa, Kalimantan, Sumatra dan Papua untuk pembangunan dermaga maupun gudang dengan sistem kerja sama yang baik dan saling percaya. Harga dari produk karet bumper loading dock Surabaya yang kami tawarkan sangat bersaing dan berkualitas.  Untuk pemesanan bisa langsung ke Bapak Fany Doddy P ( 081703350910 ).

Bahan baku yang digunakan untuk membuat  karet bumper loading dock Surabaya adalah karet mentah yang di proses menjadi karet setengah jadi dan dilakukan pemanasan  pada karet yang sudah di beri formula, sehingga menjadi karet compound yang dapat di produksi untuk membuat karet bumper loading dock Surabaya. Dalam proses pemasangan karet bumper loading dock Surabaya mempunyai lubang di semua sisi. Untuk lubangnya  ada 4 sebagai pengikat penempel pada beton dermaga. Karet bumper loading dock Surabaya di pasang menggunakan anchor bolt di beton dermaga. Karet bumper loading dock Surabaya mempunyai fungsi sebagai penahan gesekan dan benturan pada saat kapal sandar di dermaga pelabuhan.

Perusahaan CV. Mantep Corporation Rubber ingin menjadi partner bisnis anda yang mempunyai nilai kerjasama yang baik. Dengan terus menerus memperbaiki kualitas produk karet bumper loading dock Surabaya dan pelayanan terhadap pelanggan dengan memperhatikan produksi dan menjual karet bumper loading dock Surabaya yang sesuai dengan standard manajemen produksi  perusahaan kami. Produk yang kami hasilkan sesuai permintaan pelanggan dengan bentuk, ukuran dan gambar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar