Rabu, 03 Februari 2016

RUBBER FENDER V500 DI SURABAYA



        Kebutuhan rubber fender v500 di surabaya semakin banyak digunakan dengan di bukanya beberapa dermaga baru di pulau jawa, pulau kalimantan, pulau sumatra, pulau sulawesi dan pulau papua untuk meningkatkan perindustri perikan sesuai keinginan presiden joko widodo maka kami dari perusahaan CV.Mantep Corporation Rubber memproduksi dan menjual rubber fender v500 di surabaya untuk kebutuhan pembangunan dermaga atau memperbaiki rubber fender v500 di surabaya yang sudah rusak sehingga harus di ganti rubber fender v500 di surabaya baru. Harga rubber fender v500 di surabaya yang di produksi  oleh CV.Mantep Corporation Rubber merupakan produk dalam negeri yang khusus di buat sesuai permintaan dari pelanggan. Perusahaan kami terletak di propinsi jawa timur kota surabaya. Perusahaan kami berdiri tahun 1989 dan sudah banyak membatu perusahaan - perusahaan kontraktor maupun perusahaan - perusahaan industri di propinsi jawa, kalimantan, sumatra dan papua untuk pembangunan dermaga maupun gudang dengan sistem kerja sama yang baik dan saling percaya. Untuk pemesanan bisa menghubungi Bapak Fany Doddy P ( 081703350910 ).
 
          Dermaga merupakan bangunan yang dirancang khusus pada suatu pelabuhan yang digunakan atau tempat kapal untuk ditambatkan/merapat untuk melakukan kegiatan bongkar muat barang dan penumpang kapal. Bukan Cuma sebagai tempat untuk melakukan tempat bongkar muat barang atau penumpang tetapi dermaga juga digunakan sebagai tempat melakukan pengisian bahan bakar kapal, air bersih, air minum ataupun saluran kotor. Adapun jenis dari dermaga antara lain sebagai berikut :

Rubber fender v500 di surabaya untuk Dermaga barang umum
Merupakan dermaga sebagai tempat melakukan aktivitas atau kegiatan bongkar muat barang keatas kapal. Menggunakan
rubber fender v500 di surabaya.

Rubber fender v500 di surabaya Dermaga khusus
Merupakan dermaga yang dibuat khusus untuk dijadikan pengangkutan barang khusus seperti contoh : Bahan bakar minyak dan lain sebagainya. Menggukan
rubber fender v500 di surabaya.

Rubber fender v500 di surabaya Dermaga peti kemas
Merupakan dermaga yang ditempati untuk melakukan bongkar muat peti kemas dengan menggunakan crane atau alat angkat. Menggunakan
rubber fender v500 di surabaya.

Rubber fender v500 di surabaya Dermaga curah
Merupakan dermaga untuk bongkar muat barang curah dan biasanya menggunakan ban berjalan.

Rubber fender v500 di surabaya Dermaga kapal ikan
Merupakan dermaga untuk para kapal ikan. Menggunakan
rubber fender v500 di surabaya.

Rubber fender v500 di surabaya Dermaga marina
Merupakan dermaga yang biasanya ditempati untuk kapal speed boat, kapal pesiar. Menggunakan
rubber fender v500 di surabaya

      Perusahaan CV. Mantep Corporation Rubber ingin menjadi partner bisnis anda yang mempunyai nilai kerjasama yang baik. Dengan terus menerus memperbaiki kualitas produk rubber fender v500 di surabaya dan pelayanan terhadap pelanggan dengan memperhatikan produksi dan menjual rubber fender v500 di surabaya yang sesuai dengan standard manajemen produksi  perusahaan kami. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar