Selasa, 20 Oktober 2020

Karet Loading Dock

 


Kami CV.Mantep Corporation Rubber menerima pemesanan dan menjual karet loading dock dengan jumlah 50 pcs kepada perusahaan industri yang ada di propinsi jawa tengah kota semarang. Harga karet loading dock yang kami tawarkan sangat bersaing dan berkualitas. Karet loading dock yang kami produksi sudah banyak digunakan perusahaan - perusahaan kontraktor maupun perusahaan - perusahaan industri untuk pembangunan dermaga maupun gudang dengan sistem kerja sama yang baik dan saling percaya. perusahan kami terletak di jawa timur kota surabaya untuk pemesanan bisa langsung ke Bapak Fany Doddy P ( 081703350910 ).

Kami menjual karet loading dock yang berbentuk kotak memanjang, ukuran dari  karet loading dock mempunyai panjang 1000 mm, lebar 150 mm dan tinggi 150 mm. Fungsi karet loading dock adalah sebagai penahan gesekan dan benturan pada saat kapal sandar di dermaga pelabuhan atau penahan benturan pada saat truk parkir di gudang pabrik industri. Bahan baku yang digunakan untuk membuat karet loading dock adalah karet mentah yang di proses menjadi karet setengah jadi dan dilakukan pemanasan  pada karet yang sudah di beri formula, Sehingga menjadi karet compound yang dapat di produksi untuk membuat karet loading dock.

Perusahaan CV. Mantep Corporation Rubber ingin menjadi partner bisnis anda yang mempunyai nilai kerjasama yang baik. Dengan terus menerus memperbaiki kualitas produk karet loading dock dan pelayanan terhadap pelanggan dengan memperhatikan produksi dan menjual karet loading dock yang sesuai dengan standard manajemen produksi  perusahaan kami. Produk yang kami hasilkan sesuai permintaan pelanggan dengan bentuk, ukuran dan gambar.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar